Friday, August 5, 2016

Agen Bola - Aston Villa Ikut Buru McNair

Agen Bola - Aston Villa Ikut Buru McNair - BIRMINGHAM – Aston Villa yang musim depan dipastikan akan berlaga di Championship Division, dikabarkan ingin meminjam pemain muda Manchester United, Paddy McNair. The Villans menjanjikan pemain Timnas Irlandia Utara itu bermain reguler, sesuatu yang rasanya akan sulit didapakan bersama Man United arahan Jose Mourinho musim ini.



Manajer anyar Villa, Roberto Di Matteo, kabarnya tertarik dengan versatility McNair. Ya, pemain berusia 21 tahun itu memang mahir bermain sebagai bek tengah, bek sayap, bahkan sebagai gelandang.


Menurut laporan The Mirror, Jumat (5/8/2016), The Villans sudah mengajukan proposal peminjaman kepada kubu Man United, sambil mengintip peluang untuk mendapatkannya secara permanen di musim panas 2017 mendatang.

Namun, Villa diyakini bukan satu-satunya tim yang meminati jasa McNair. Glasgow Celtic yang kini ditangani Brendan Rodgers, serta Sunderland yang kini dibersut David Moyes kabarnya juga sangat kesengsem untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.


Posted by :

No comments:

Post a Comment