Tuesday, August 9, 2016

Agen Bola - Tak Dibayar Penuh oleh Inter Milan, Mancini Kalem

Agen Bola - Tak Dibayar Penuh oleh Inter Milan, Mancini Kalem - MILAN – Inter Milan dan Roberto Mancini telah memutuskan untuk menghentikan kerja sama mereka. Salah satu penyebab keputusan tersebut adalah hasil buruk Inter yang terjadi di laga pramusim.



Namun pihak klub menyatakan bahwa kesepakatan tersebut terjadi karena ketidaksetujuan kedua pihak dalam menghadapi bursa transfer pada musim panas ini. Mancini memang sempat memiliki ketegangan dengan jajaran manajemen karena dirinya dibatasi untuk membeli pemain.


Menurut pemberitaan Football Italia, Selasa (9/8/2016), Mancini tak akan mendapat gaji penuh yang seharusnya diterima pada sisa kontraknya. Kontrak Mancini sendiri seharusnya berakhir pada akhir musim 2016-2017.

Masih dari sumber yang sama, Mancini seharusnya mendapat 5,3 juta euro atau sekira Rp77 miliar. Namun sayang, Mancini hanya mendapatkan setengah dari gaji tersebut sebagai kompensasi pemecatan.

Sebenarnya Mancini bisa saja melakukan tuntutan terhadap keputusan Inter. Namun kabarnya Mancini dan Inter telah sepakat dengan angka tersebut dan Mancini tak akan melakukan tuntutan di masa mendatang.


Posted by :

No comments:

Post a Comment