Monday, August 15, 2016

Agen Bola - Podolski Pensiun Dari Timnas Jerman

Agen Bola - Podolski Pensiun Dari Timnas Jerman - ISTANBUL – Lukas Podolski mengumumkan dirinya pensiun dari Timnas Jerman. Penyerang yang membela Galatasaray tersebut sudah sulit menembus starting XI Tim Panser.



Pada Januari 2015, Podolski sejatinya sudah mengindikasikan Piala Eropa 2016 adalah turnamen besar terakhirnya. Di turnamen tersebut, dia hanya tampil satu kali ketika Jerman mengalahkan Slovakia dengan skor 3-0.


Podolski pun memenuhi janjinya tersebut dengan memutuskan gantung sepatu dari level internasional.

“Sebelum musim dimulai, saya ingin mengatakan sesuatu kepada fans. Saya telah berbicara dengan pelatih tim nasional bahwa saya tidak akan bermain lagi untuk tim. Saya akan mendedikasikan diri sendiri pada hal lain,” kata Podolski, seperti dilansir Goal, Selasa (15/8/2016).

“Keluarga saya tentu tidak akan komplain jika saya memiliki lebih banyak waktu dengan mereka di masa mendatang. Tim nasional selalu masalah hati. Tapi setelah Piala Eropa, fokus saya telah berubah,” lanjutnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment