Tuesday, August 2, 2016

Agen Bola - Gabigol Jadi Incaran Barcelona Selanjutnya

Agen Bola - Gabigol Jadi Incaran Barcelona Selanjutnya - BARCELONA – Barcelona menjadi salah satu klub yang paling aktif dalam jendela transfer musim panas ini. Nama besar sudah didatangkan untuk memperkuat tim asuhan Luis Enrique demi menjalani musim 2016-2017.



Namun seperti diberitakan Marca, Selasa (2/8/2016), Barcelona tampaknya belum puas dengan skuad yang ada. Mereka dikabarkan akan mendatangkan pemain muda Brasil, Gabriel Barbosa atau yang akrab dipanggil Gabigol.


Meski masih muda, namun Gabigol sudah menjadi salah satu bintang di Brasil. Sejak memulai debutnya pada 2013, ia sudah mencetak 50 gol dari total 150 pertandingan yang ia jalani di laga profesional.

Direktur klub, Robert Fernandez dikabarkan telah terbang ke Amerika Selatan untuk menyaksikan pertandingan Gabigol. Namun kabarnya kedatangan Fernandez tersebuh tak hanya sekadar ingin menonton Gabigol, dikabarkan ia juga ingin mendatangkan pemain Palmeiras, Gabriel Jesus.

Sebelumnya, Barcelona berencana untuk mendatangkan Kevin Gameiro. Namun sayang Gameiro lebih memilih beragabung dengan Atletico Madrid. Barcelona memang mengincar pemain untuk menjadi pelapis Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.


Posted by :

No comments:

Post a Comment