Wednesday, August 17, 2016

Agen Bola - Messi Akan Kenakan Ban Kapten Di Barcelona

Agen Bola - Messi Akan Kenakan Ban Kapten Di Barcelona - BARCELONA – Andres Iniesta dipastikan tak akan tampil pada ajang Supercopa de Espana melawan Sevilla. Hal tersebut tentu membuat posisi kapten di Blaugrana kosong, padahal mereka berpeluang untuk mengangkat piala pada pertandingan tersebut.

Agen Bola - Messi Akan Kenakan Ban Kapten Di Barcelona
Agen Bola


Seperti diberitakan Marca, Rabu (17/8/2016), pelatih Barcelona, Luis Enrique telah menentukan sosok pengganti Iniesta. Sosok yang dimaksud adalah sang megabintang yang berasal dari Argentina, Lionel Messi.


Messi memang telah memenangkan banyak piala dengan Barcelona semenjak pertama kali menjadi pemain utama. Namun dirinya belum pernah menjadi orang pertama yang mengangkat piala di akhir kompetisi.

Absennya Iniesta karena cedera merupakan kesempatan emas bagi Messi untuk mengangkat piala. Nama Messi yang sudah disejajarkan dengan Johan Cruyff dinilai pantas untuk mengenakan ban kapten pada pertandingan yang akan berlangsung Kamis 18 Agustus 2016 dini hari WIB.

Namun sebagai catatan, Messi memiliki kenangan buruk ketika dirinya menjadi kapten untuk TImnas Argentina. Tiga kali mengatarkan negaranya ke partai final, tiga kali pula Argentina harus menelan kekalahan.


Posted by :

No comments:

Post a Comment