Monday, August 29, 2016

Agen Bola - West Brom Datangkan Nacer Chadli

Agen Bola - West Brom Datangkan Nacer Chadli - West Brom - West Bromwich Albion mendatangkan winger Tottenham Hotspur Nacer Chadli. Pemain asal Belgia itu mendapat kontrak berdurasi empat tahun.



Kepindahan Chadli tak lepas dari keputusan manajer Mauricio Pochettino yang tak lagi memakai jasanya. Pasalnya Chadli harus bersaing dengan Erik Lamela, Song Heung-Min, dan Clinton N'Jjie yang berposisi penyerang sayap.


Tak mau kariernya terhambat di Spurs yang bakal mengancam tempatnya di timnas Belgia, Chadli akhirnya menerima pinangan WBA yang dikabarkan mencapai harga 13 juta poundsterling.

Chadli jadi pembelian kedua WBA di musim panas ini setelah Matt Phillips dari Queens Park Rangers dan peminjaman Brendan Golloway dari Everton.

"Saya merasa senang bisa berada di sini. Semuanya berlangsung sangat cepat, tapi saya sudah bicara dengan klub dan mereka punya tim yang bagus, manajer bagus, dan saya sangat senang bisa berada di sini," ujar Chadli seperti dikutip Soccerway.

"Ambisi saya? Saya hanya ingin membantu tim memenangi pertandingan sebanyak mungkin," sambungnya.

Bergabung dengan Spurs dari Twente pada 2013, Chadli tampil 119 kali dan membuat tujuh gol.


Posted by :

No comments:

Post a Comment