Saturday, August 20, 2016

Agen Bola - Susunan Pemain Leicester City Vs Arsenal

Agen Bola - Susunan Pemain Leicester City Vs Arsenal - LEICESTER – Duel tim terluka bakal tersaji di laga kedua Liga Inggris musim 2016-2017 yang mempertemukan Leicester City dan Arsenal di King Power Stadium. Dalam pertandingan yang ditayangkan secara live streaming oleh Okezone.com pada pukul 23.30 WIB, kedua tim pun menurunkan skuad terbaiknya guna meraih tiga poin pada laga ini.

Agen Bola - Susunan Pemain Leicester City Vs Arsenal
Agen Bola


Di kubu tuan rumah, manajer Claudio Ranieri bakal tetap menurunkan para pemain andalannya seperti Riyad Mahrez, Wes Morgan, Kesper Schmeichel, dan Jamie Vardy di dalam starting XI klub arahannya tersebut.


Sedangkan di pihak Arsenal, Arsene Wenger masih dipusingkan dengan sejumlah pemain yang absen lantaran mengalami cedera. Ia pun terpaksa tetap memasang Rob Holding di barisan belakang dan memaksakan Alexis Sanchez di sebagai ujung tombak. Kedua bakal menemani Petr Cech, Laurent Koscielny, Granit Xhaka, dan Theo Walcott pada starting XI Arsenal laga ini.

Berikut Susunan Pemain Leicester City vs Arsenal


Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mendy, Albrighton, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Okazaki.

Pelatih: Claudio Ranieri

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Holding, Koscielny, Monreal; Xhaka, Coquelin; Walcott, Alex-Oxlade Chamberlain, Santi Cazorla; Sanchez.

Pelatih: Arsene Wenger



Posted by :

No comments:

Post a Comment