Sunday, August 28, 2016

Agen Bola - Aguero: Guardiola Banyak Menuntut

Agen Bola - Aguero: Guardiola Banyak Menuntut - Manchester - Striker Manchester City Sergio Aguero mengaku dituntut banyak hal oleh Manajer Pep Guardiola. Namun demikian, Aguero
mengaku menikmati metode latihan yang diberikan mantan pelatih Bayern Munich tersebut.



"Guardiola telah mengubah cara kami bermain dibanding tahun-tahun sebelumnya. Dalam kasusku, dia sangat menuntut penampilanku. Dia ingin aku menjadi pemain yang memulai tekanan dan dengan tekananku, rekan setim akan bergabung denganku dan mempertahankan tekanan," kata Aguero di Mirror.


Aguero tampil on fire sejak City ditangani Guardiola. Dalam tiga laga musim ini, pemain 28 tahun itu sudah mencetak enam gol. Kesuburan pemain Argentina itu tak lepas dari metode latihan yang diberikan Guardiola.

"Setelah berbicara dengannya beberapa saat, Guardiola berharap untuk mencapai sesuatu yang besar. Dia seorang manajer yang sangat ceria, dia selalu berbicara dengan Anda, bersorak untuk Anda dan mendukung Anda."

"Anda bisa lihat bahwa dia mencintai sepak bola, dia mencintai pekerjaannya dan dia mencoba untuk mengajari kami konsep tentang apa yang dia inginkan. Kami perlu menikmatimya dan selalu kerja keras," Aguero menambahkan.



Posted by :

No comments:

Post a Comment