Sunday, August 21, 2016

Agen Bola - Liverpool Didesak Datangkan Joe Hart Ke Anfield

Agen Bola - Liverpool Didesak Datangkan Joe Hart Ke Anfield - LONDON - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mendesak mantan klubnya untuk membeli penjaga gawang Manchester City, Joe Hart. Carragher menilai, Hart adalah sosok kiper yang sangat dibutuhkan The Reds.



Menurut Carragher, kualitas dan pengalaman yang dimiliki Hart akan sangat berguna untuk Liverpool. Sebagai pendukung Si Merah, pria yang kini berprofesi sebagai pengamat sepakbola itu mengaku ingin sekali melihat kiper tim nasional Inggris itu bermain di Anfield.


“Saya ingin melihatnya (Hart) datang ke Anfield. Saya ingat performanya di Camp Nou (markas Barcelona) pada ajang Liga Champions di Maret 2015. Dia tampil luar biasa,” kata Carragher, seperti dimuat The Sport Review, Minggu (21/8/2016).

“Meski demikian, saya percaya Joe (Hart) masih berada sedikit di bawah level teratas dalam dunia sepakbola. Terkadang saya merasa dia tampil tidak konsisten. Tapi saya memilih untuk menilai performanya di Manchester (City) secara keseluruhan, yang mana menunjukkan dia sebagai kiper top,” sambungnya.

Masa depan Hart di Man City sendiri memang sedang tidak jelas. Pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola dipastikan tidak akan menjadikannya pilihan utama di bawah mistar gawang, menyusul kepindahan kiper Barcelona, Claudio Bravo, yang diyakini akan terjadi dalam waktu dekat.


Posted by :

No comments:

Post a Comment