Thursday, August 25, 2016

Agen Bola - Resmi, Cillessen Jadi Kiper Barca

Agen Bola - Resmi, Cillessen Jadi Kiper Barca - BARCELONA – Kabar mengenai kepindahan Jaseper Cillessen bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016 nampaknya bakal benar-benar terwujud. Pasalnya, ia sudah berada di Barcelona untuk melakoni serangkaian tes medis.



Kiper berusia 27 tahun tersebut resmi menjadi milik Barca usai diboyong dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 13 juta euro atau sekira Rp200 miliar, dan bakal diikat kontra berdurasi hingga lima musim ke depan.


Kebenaran kabar rampungnya transfer Cillessen tersebut pun diutarakan langsung manajemen Blaugrana melalui situs resminya beberapa saat lalu.

“FC Barcelona memutuskan membeli Jasper Cillessen dengan biaya sebesar 13 juta euro dari Ajax Amsterdam, dan akan memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro (atau sekira Rp900 miliar),” tulis pernyataan resmi Barca, Kamis (25/8/2016).

“FC Barcelona bakal mengontrak Cillessen dengan durasi kontrak selama lima tahun ke depan. Ia akan resmi diperkenalkan pada Jumat (waktu setempat),” tuntas pernyataan resmi jawara La Liga musim lalu tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment