Sunday, August 7, 2016

Agen Bola - Wenger Meyakini Walcott Adalah Seorang Striker Murni

Agen Bola - Wenger Meyakini Walcott Adalah Seorang Striker Murni - LONDON – Arsene Wenger masih meyakini Theo Walcott adalah seorang penyerang murni. Dia juga berjanji akan lebih sering memasang pemain mungil tersebut sebagai ujung tombak di musim 2016-2017.



Walcott dikenal sebagai pemain lincah menyisir lapangan dari sisi sayap. Akan tetapi, dalam beberapa kesempatan pemain internasional Inggris tersebut mengklaim posisi terbaiknya adalah menusuk dari tengah.


Wenger pun mengamini pernyataan Walcott. Bahkan, dia menyatakan masa-masa pemain berusia 27 tahun tersebut sebagai winger bisa saja telah berakhir.

“Saya percaya dia memiliki segalanya untuk menjadi penyerang yang bagus. Dia bagus dalam berlari, pemain cerdas, dan finisher yang baik. Menggunakan larinya di area tim lawan akan sangat berguna untuk kami.”

“Di masa sekarang, posisi sayap lebih banyak dihuni para pemain bertipe bertahan. Anda akan kehilangan banyak kualitas Walcott jika saya menaruh dia di sana. Saya tidak akan ragu memasang dia sebagai penyerang,” lanjutnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment