Saturday, August 20, 2016

Agen Bola - Susunan Pemain Barcelona Vs Real Betis

Agen Bola - Susunan Pemain Barcelona Vs Real Betis - CAMP NOU - Kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyambut pekan perdana La Liga musim 2016-2017. Pasalnya, armada Luis Enrique baru saja memenangkan trofi Supercopa de Espana 2016 setelah mengalahkan Sevilla dengan agregat 5-0.



Namun kini, Barca tengah dihadapkan pada situasi yang tidak mengenakan. Beberapa punggawa Blaugrana -julukan Barcelona - harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera.


Alhasil, menjamu Real Betis di laga pembuka La Liga, Enrique harus memutar otak dalam menentukan starting XI. Dengan belum bergabungnya Neymar, otomatis pelatih asal Spanyol tersebut kembali menurunkan Arda Turan, Lionel Messi, serta Luis Suarez di lini depan.

Pemandangan berbeda justru tampak pada kubu tim tamu. Betis datang ke Camp Nou dengan kekuatan penuh. Lini depan, tim yang identik dengan warna putih hijau tersebut. Ruben Castro daan Sanabria akan di plot sebagai striker untuk mencuri poin di kandang Barca.

Susunan Pemain:

Barcelona XI: Bravo, Roberto, Pique, Umtiti, Alba, Busquets, Rakitic, Denis, Turan, Messi, Suarez.

Betis XI: Adán; Bruno, Mandi, Pezzella; Cejudo, Petros, Durmisi, Jonas Martin, Felipe Gutiérrez; Sanabria, Rubén Castro.


Posted by :

No comments:

Post a Comment