Thursday, August 25, 2016

Agen Bola - Ini Penyebab Penampilan Buruk James Bersama Madrid

Agen Bola - Ini Penyebab Penampilan Buruk James Bersama Madrid - BOGOTA – Kiprah James Rodriguez bersama Real Madrid memang tidak begitu menawan. Bagaimana tidak, sepanjang musim lalu James hanya mampu menyumbangkan delapan gol dan 10 assist dari 31 pertandingan bersama Los Merengues.



Padahal manajemen Madrid memboyong James dengan mahar yang tidak murah dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2014. Uang sebesar 63 juta euro atau sekira Rp950 miliar harus rela disetorkan manajemen Madrid untuk bisa mendapatkan gelandang Timnas Kolombia itu.


Dengan fakta tersebut, membuat James pun disebut-sebut sebagai salah satu pembelian terburuk yang pernah dilakukan oleh manajemen Madrid. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Timnas Kolombia, yakni Faustino Asprilla.

Ia menilai bahwa penampilan buruk James bersama Madrid tidak lepas dari segala perilaku media-media di Spanyol yang selalu membuntuti setiap gerak-geriknya.

“Ada sebuah misi dari media Spanyol untuk memusuhi James, dan itu sangat masif. Itu terjadi saat ia tidak masuk line-up atau saat tidak bermain. Akan tetapi, terkadang mereka juga masuk dalam urusan yang paling pribadi,” ucap Asprilla, seperti dikutip AS, Kamis (25/8/2016).

“Jika ia tertawa atau jika ia tidak tertawa, jika ia pergi keluar bersama rekan-rekannya. Saya pikir hal-hal di luar sepakbola tidak baik untuk sepakbola, juga untuk James, Madrid dan bahkan siapapun,” tuntas pria berusia 46 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment