Saturday, August 6, 2016

Agen Bola - Atletico di Atas Segalanya

Agen Bola - Atletico di Atas Segalanya - MADRID – Atletico Madrid baru saja resmi mendaratkan penyerang andalan Sevilla yakni Kevin Gameiro pada bursa transfer musim panas 2016. Dari sekian banyak klub yang menginginkan jasanya, ternyata Gameiro lebih memilih berlabuh ke Vicente Calderon.



Gameiro diketahui tidak hanya asal pilih. Pemain berpaspor Prancis tersebut mengungkapkan sudah menempatkan Los Cholconeros –julukan Atletico– di tempat teratas dalam daftar klub pelabuhan selanjutnya.


Seperti diketahui, Gameiro memang banyak mendapat tawaran di bursa transfer musim panas kali ini. Salah satunya datang dari juara La Liga musim lalu yakni Barcelona. Namun karena khawatir tidak mendapat tempat utama, akhirnya ia menolak.

Tidak hanya itu, Gameiro bahkan mengatakan sempat mendapat tawaran yang lebih menggiurkan secara finansial. Namun lagi-lagi, pemain berusia 29 tahun tersebut tetap memilih El Atleti.

“(Atletico) ada di atas semua pilihan. Agen saya memberi tahu tentang tawaran lebih besar secara finansial, tapi saya ingin tinggal di Spanyol.”


Posted by :

No comments:

Post a Comment