Sunday, August 21, 2016

Agen Bola - Mengamuk Di Kandang, Barcelona Hancurkan Betis 6-2

Agen Bola - Mengamuk Di Kandang, Barcelona Hancurkan Betis 6-2 - BARCELONA - Barcelona sukses meraih kemenangan di laga perdana La Liga musim 2016-2017. Bertemu Real Betis, armada Luis Enrique sukses meraih kemenangan telak 6-2 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (21/8/2016) dini hari WIB.



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama

Barcelona tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyambut pekan perdana La Liga musim 2016-2017. Pasalnya, armada Luis Enrique baru saja memenangkan trofi Supercopa de Espana 2016 setelah mengalahkan Sevilla dengan agregat 5-0.


Alhasil, bertemu Real Betis, tuan rumah langsung menguasai jalannya pertandingan. Barcelona berhasil membuka keunggulan di menit keenam melalui Arda Turan.

Rakitic yang memberikan umpan silang berhasil diteruskan Jordi Alba dengan mengantarkan bola ke kotak penalti. Tanpa pikir panjang, Turan pun langsung menyontek bola tersebut untuk membawa tuan rumah unggul 1-0.

Unggul satu gol, tidak membuat Barca mengendurkan serangannya. Meski tampil tanpa sejumlah pemain andalan, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mengurung pertahanan Betis.

Namun Betis bukan tanpa peluang. Nyatanya, di menit 20, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui Ruben Castro. Mendapat peluang dari tendangan bebas, Castro memutuskan untuk mengeksekusi langsung ke arah gawang. Hasilnya, bola berhasil menghujam deras ke gawang Claudio Bravo.

Lionel Messi berhasil membawa tuan rumah Barcelona kembali unggul atas Real Betis di menit 37. Menerima umpan pendek Sergi Roberto, Messi membawa bola ke tengah dan langsung melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau kiper Betis, Adan.

Luis Suarez sukses membawa Barcelona menjauh di menit 43. Lagi-lagi Sergi Roberto yang menjadikcreator terciptanya gol ketiga bagi tuan rumah. Umpan tarik yang diberikan Roberto, langsung disambar oleh Suarez untuk mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-1.


Posted by :

No comments:

Post a Comment