Sunday, July 31, 2016

Agen Bola - Zidane Kagum dengan Kualitas Pemain Mudanya

Agen Bola - Zidane Kagum dengan Kualitas Pemain Mudanya - MICHIGAN – Pertandingan melawan Chelsea menjadi momen bersejarah untuk salah satu penyerang muda milik Real Madrid, yakni Mariano Meija Diaz. Bagaimana tidak, di laga itu ia mampu menjadi pahlawan kemenangan Los Merengues dari The Blues melalui golnya.



Dalam pertandingan yang berlangsung di Michigan Stadium, Minggu 31 Juli 2016, dini hari WIB, Meija memang dipercaya turun ke lapangan sejak menit awal. Kepercayaan itu lalu mampu dibayar tuntas Meija dengan melesakan golnya ke gawang Asmir Begovic di menit ke- 37.


Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, lantas memberikan pendapatnya mengenai penampilan Meija di laga kontra Chelsea. Pria berkebangsaan Prancis tersebut pun memberikan sanjungan tinggi terhadap penampilan Meija di laga itu.

“Kita semua tahu tentang pemain yang kami miliki dalam skuat dan sekarang kami juga memiliki Alvaro Morata. Akan lebih bagus jika Mariano bermain pada lebih banyak pertandingan, kita akan putuskan saat kembali ke Madrid,” jelas Zidane, seperti dikutip dari Marca, Senin (1/8/2016).

“Saya perlu berbicara dengan Mariano dan membuat keputusan untuknya dan klub. Yang penting bahwa ia akan bermain karena ia memiliki sesuatu yang bisa diberikan pada tim jika memang diberi kesempatan lagi,” tutup pelatih berusia 44 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment