Sunday, July 24, 2016

Agen Bola - Matic Siap Saling Sikut dengan Kante

Agen Bola - Matic Siap Saling Sikut dengan Kante - CALIFORNIA – N’Golo Kante menjadi salah satu pemain baru Chelsea di musim panas 2016. Nemanja Matic pun siap bersaing dengan gelandang berkebangsaan Prancis tersebut di untuk memperebutkan posisi di starting XI The Blues.



Chelsea merampungkan transfer Kante pada pekan lalu dengan mahar yang diperkirakan mencapai 30 juta pounds (Rp431 miliar). Pemain berkepala botak ini diikat London Biru dengan kontrak berdurasi lima musim.


Kante pun dipastikan akan bersaing dengan Matic karena sama-sama berposisi sebagai gelandang jangkar. Meski pemain berusia 25 tahun ini tampil menawan bersama Leicester musim lalu dan Prancis di Piala Eropa 2016, Matic tidak merasa gentar.

“Saya yakin ada 100 ribu orang yang ingin bermain untuk Chelsea sehingga kompetisi itu selalu ada. Hidup itu adalah persaingan, jadi setiap pemain harus siap akan hal itu.”

“Ya, dia adalah pemain hebat, dan saya yakin dia akan membawa banyak kualitas untuk tim kami. Semua pemain bagus selalu disambut dengan baik di tim. Dia adalah pemain bagus, dan sulit ketika menghadapi dia musim lalu. Saya sangat senang dia ke Chelsea,” lanjutnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment