Saturday, July 23, 2016

Agen Bola - Dortmund Bakal Bikin Gotze Kembali Bersinar

Agen Bola - Dortmund Bakal Bikin Gotze Kembali Bersinar - DORTMUND – Ke mana Mario Gotze bakal berlabuh untuk musim 2016-2017 memang sudah terjawab beberapa saat lalu. Bintang Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu memutuskan untuk hengkang dari Bayern Munich untuk kembali memperkuat mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Agen Bola - Dortmund Bakal Bikin Gotze Kembali Bersinar
Agen Bola


Keputusan Gotze kembali memperkuat klub berjuluk Die Borussen tersebut pun menuai banyak pujian. Salah satu yang melemparkan sanjungannya tersebut adalah CEO Dortmund, yakni Hans-Joachim Watzke.


“Mario Gotze jelas tak mengambil jalan berlawanan. Justru sebaliknya, keputusannya kembali adalah salah satu keputusan berani dan kami sangat menghargainya,"

Tidak hanya itu, Watzke pun optimis performa terbaik Gotze yang sempat redup saat berseragam Bayern pun akan mampu dikembalikan oleh Dortmund. Terlebih Dortmund sendiri saat ini memang dilatih figur spesial dalam diri Thomas Tuchel.

“Kami yakin bahwa pelatih kami akan membawa kembali Gotze ke level atas yang dia miliki bersama kami. Bersama Bayern Munich, Gotze mulai berpikir terlalu banyak saat bermain sepakbola. Dia pasti kehilangan sedikit kepercayaan diri,” imbuhnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment