Sunday, July 17, 2016

Agen Bola - Tanpa Messi, Timnas Argentina Bisa Gagal Lolos Putaran Final Piala Dunia

Agen Bola - Tanpa Messi, Timnas Argentina Bisa Gagal Lolos Putaran Final Piala Dunia - ROSARIO - Kabar keinginan Lionel Messi pensiun dari Timnas Argentina rupanya menuai kekhawatiran dari pelatih legendaris Tim Tango, Cesar Luis Menotti. Menotti khawatir dengan peluang La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- lolos ke putaran final Piala Dunia apabila Messi tidak lagi bermain.

Agen Bola - Tanpa Messi, Timnas Argentina Bisa Gagal Lolos Putaran Final Piala Dunia
Agen Bola


Menotti selalu yakin Timnas Argentina bisa lolos ke putaran final Piala Dunia pada setiap edisinya, termasuk yang terdekat saat ini yakni Piala Dunia 2018 di Rusia. Meski demikian, apabila bermain tanpa Messi, ia menilai Argentina memiliki risiko tidak bisa gagal lolos ke putaran final.


“Saya tidak berpikir (Argentina gagal lolos). Ada lima tim yang akan melaju (dari zona CONMEBOL). Tapi jika Messi tidak bermain, kami memiliki risiko itu,” kata Menotti, sebagaimana diwartakan Goal, Senin (18/7/2016).

“Saya sudah memikirkan tentang Qatar 2022 dan cara bagaimana membawa para pemain melaju. Kami dulu punya Messi. Sekarang tanpa Messi, tim benar-benar harus mulai berlatih,” sambungnya.

Messi memutuskan pensiun dari Timnas Argentina setelah kembali gagal mempersembahkan trofi di ajang Copa America Centenario beberapa waktu lalu. Meski sudah diminta banyak pihak untuk membatalkan keputusan tersebut, hingga saat ini La Pulga -julukan Messi- belum memberikan jawaban apa pun.


Posted by :

No comments:

Post a Comment