Wednesday, July 20, 2016

Agen Bola - Jika Higuain Pilih Juventus, Presiden Napoli Tidak Akan Panik

Agen Bola - Jika Higuain Pilih Juventus, Presiden Napoli Tidak Akan Panik - NAPLES - Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menegaskan ingin mempertahankan striker Gonzalo Higuain bersama klubnya. Meski demikian, jika pada akhirnya Higuain memilih pindah, Laurentiis memastikan dirinya tidak akan panik.



Higuain sedang gencar dirumorkan akan pindah ke Juventus. Keinginan kuat Juve mewujudkan transfer tersebut dikhawatirkan akan membuat striker berusia 28 tahun itu luluh hingga pada akhirnya memilih hengkang dari Napoli.


Apabila hal itu benar-benar terjadi, Laurentiis akan tetap tenang. Pria berusia 67 tahun tersebut yakin Partenopei akan tetap hebat dan meraih hasil yang baik meskipun tidak memiliki Higuain di dalamnya.

“Kami saat ini bekerja pada banyak area di dalam lapangan. Kami sedang mengincar 10 pemain lain. Kami butuh bek kanan, kemudian kami butuh satu atau dua gelandang,

“Setelah itu, baru kami akan lihat apakah kami akan membutuhkan pengganti Higuain atau tidak. Karena tanpa Higuain pun, kami tetap bisa meraih posisi kedua pada 2013,” sambung pria asal Italia itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment