Sunday, July 24, 2016

Agen Bola - Mourinho Akan Buat Man United Kembali Jadi Klub yang Ditakuti

Agen Bola - Mourinho Akan Buat Man United Kembali Jadi Klub yang Ditakuti - MANCHESTER – Datangnya Jose Mourinho membuat para fans Manchester United memiliki harapan serta mimpi yang tinggi. David Beckham juga yakin pelatih berkebangsaan Portugal tersebut bisa membuat Setan Merah kembali menjadi klub yang ditakuti.



Man United tidak lagi bisa bersaing memperebutkan gelar juara Premier League sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. Dua suksesor sang pelatih legendaris, David Moyes dan Louis van Gaal, gagal total melanjutkan hegemoni Manchester Merah.


Kini, Man United dilatih arsitek bertangan dingin yakni Mourinho. Beckham menyatakan dirinya puas dengan keputusan manajemen yang menunjuk mantan pelatih Chelsea tersebut.

“Jose tahu betul apa yang dia inginkan dan cara meraihnya. Dia tahu cara bagaimana memenangi titel. Saya pikir itulah yang dibutuhkan Man United, mereka harus kembali menjadi klub yang ditakuti,” kata Beckham, seperti dilansir Goal, Senin (25/7/2016).

“Kami selalu menjadi klub yang terpandang. Kami harus kembali menjadi seperti itu. Saya benar-benar berharap Jose berhasil. Dengan Jose yang meninggalkan Chelsea dan kembali ke Premier League bersama Man United, buat saya ini adalah pergerakan yang bagus,” lanjutnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment