Tuesday, July 19, 2016

Agen Bola - Juve Tolak Penawaran United untuk Pogba

Agen Bola - Juve Tolak Penawaran United untuk Pogba - TURIN - Penawaran yang diberikan oleh Manchester United kepada Juventus terkait transfer Paul Pogba ditolak mentah-mentah. Nilai transfer yang fantastis ternyata tidak cukup untuk menggoyahkan keteguhan Juve mempertahankan Pogba dari kejaran United.



Pemain berusia 23 tahun tersebut memang menjadi buruan utama Jose Mourinho di jendela transfer musim panas 2016. Setelah mendapatkan Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, hingga Eric Bailly, Mou ingin Pogba menjadi pembelian pamungkasnya di jendela transfer kali ini.


Dana yang dikirimkan Setan Merah kepada Juve untuk Pogba tercatat mencapai 100 juta pounds atau sekira Rp1,7 triliun. Namun, Juve tetap bergeming dan menolak dana fantastis tersebut. Meski demikian, dikabarkan Juve tetap memberikan peluang untuk United mendapatkan pemain bintangnya.

La Vecchia Signora - julukan Juventus - disebut tetap membuka pintu lebar-lebar untuk United jika ingin mendapatkan sang pemain. Dengan kata lain, Juve menginginkan lebih dari sekadar dana 100 juta pounds yang diluncurkan oleh United.

Dipercaya pihak United pun takkan menyerah begitu saja meskipun mengalami penolakan dari Juve. Bahkan Vice-Chairman United, Ed Woodward, dikabarkan tak terbang ke China untuk tur pramusim United demi bisa merampungkan transfer Pogba.


Posted by :

No comments:

Post a Comment