Saturday, July 16, 2016

Agen Bola - Giaccherini Resmi Gabung Napoli

Agen Bola - Giaccherini Resmi Gabung Napoli - Pemain Sunderland, Emanuele Giaccherini, musim depan bakal berganti seragam. Menurut sang agen, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut kabarnya sudah resmi hijrah menuju Napoli.

Agen Bola - Giaccherini Resmi Gabung Napoli
Agen Bola


Pada musim 2015-2016, Giaccherini dipinjamkan oleh Sunderland kepada Bologna. Selama membela Bologna, pemain berusia 31 tahun tersebut membukukan 28 penampilan dan mencetak tujuh gol. Performa gemilangnya berlanjut ketika membela Timnas Italia di Piala Eropa 2016.

Agen Bola Terbesar


Meski demikian, pemain yang juga pernah membela Juventus tersebut kariernya tidak begitu mulus ketika bersama Sunderland. Sejak didatangkan pada 2013, Giaccherini hanya membukukan 32 penampilan dan mencetak empat gol.

“Kami hampir menyelesaikannya. Detail-detail kecil terakhir tengah diselesaikan dengan pihak Sunderland,” ujar sang agen, Furio Valcareggi.

“Dia begitu bahagia. Ini adalah keputusan yang diambil oleh dia dan istrinya. Dia akhirnya bisa mendapatkan apa yang layak untuknya setelah bertahun-tahun diremehkan,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment