Saturday, July 30, 2016

Agen Bola - Kedatangan Kevin Gameiro, Fernando Torres Siap Bersaing

Agen Bola - Kedatangan Kevin Gameiro, Fernando Torres Siap Bersaing - MADRID – Atletico Madrid baru saja mendapat amunisi baru untuk mengarungi musim 2016-2017. Sosok yang dimaksud adalah penyerang asal Sevilla, Kevin Gameiro. Pemain 29 tahun itu mendapat kontrak empat tahun bersama Atleti.



Kehadiran Gameiro jelas semakin menambah panas aroma persaingan di lini depan Atleti. Sebab, sebelumnya Los Cholconeros –julukan Atletico– sudah memiliki talenta muda macam Antoine Griezmann serta pemain berpengalaman sekelas Fernando Torres.


Jika melihat dari performa, banyak yang memprediksi bahwa Torres yang akan tersingkirkan dari skuad Atletico musim ini. Sebab, sejak kembali berseragam Los Cholconeros, pemain berjuluk El Nino tersebut memang belum memperlihatkan permainan yang mengesankan.

Namun, Torres enggan begitu saja menyerahkan posisi penyerang kepada Gameiro. Pemain berpaspor Spanyol itu mengaku siap bersaing untuk mendapat tempat di lini depan.

“Hanya ada satu penyerang yang bisa memakai jersey ini dalam satu kesempatan, klub mencari striker yang dapat membantu. Saya mengerti bahwa pemain akan datang dan bekerja keras untuk membuat tim lebih kompetitif.”


Posted by :

No comments:

Post a Comment