Monday, July 25, 2016

Agen Bola - Allardyce: Saya Pantas Jadi Pelatih Timnas Inggris

Agen Bola - Allardyce: Saya Pantas Jadi Pelatih Timnas Inggris - LONDON – Sam Allardyce akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Inggris oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Ia berhasil menyingkirkan nama besar lainnya seperti Arsene Wenger dan Jurgen Klinsmann.



Inggris yang tampil meyakinkan di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 namun justru loyo di putaran final dan tersingkir di babak 16 besar. Tim yang saat itu dilatih Roy Hodgson kalah secara memalukan dari tim gurem Islandia. Hasil tersebut membuat Inggris terus dikritik.


Sebelumnya FA sempat mengatakan tak akan menunjuk pelatih lokal. Itu membuat nama seperti Wenger dan Klinsmann muncul. Namun pada akhirnya Allardyce yang mendapat kepercayaan untuk menukangi Three Lions.

Menurut sang pelatih, dirinya pantas menerima posisi tertinggi tersebut. Ia merasa memiliki aset yang sangat berharga untuk menangani tim besar seperti Inggris. Selain itu dirinya juga menjamin akan menunjukkan permainan indah selama melatih Inggris.

“Sepakbola adalah suatu hal yang harus dinikmati. Saya menikmati karier saya dalam dunia sepakbola. Saya juga akan menikmati kesempatan melatih Inggris."

“Mengatur manusia adalah salah satu aset terbesar saya. Itu akan membantu para pemain untuk menikmati pertandingan dan menjadi sosok yang lebih baik. Saya merasa posisi ini sangat cocok untuk saya dan saya berharap demikian,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment