Wednesday, July 27, 2016

Agen Bola - Higuain Penyerang Terhebat Ketiga di Dunia

Agen Bola - Higuain Penyerang Terhebat Ketiga di Dunia - MILAN – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memuji rekrutan anyar Juventus yakni Gonzalo Higuain. Montella menyebut El Pipita –julukan Higuain– sebagai penyerang terhebat ketiga di dunia saat ini.



Tidak heran Montella berpendapat demikian. Semenjak membela Real Madrid pada awal 2007, penyerang berpaspor Argentina itu dikenal sebagai bomber yang mampu mengemas 20 gol di setiap musimnya.


Puncaknya tentu pada musim 2015-2016 ketika membela Napoli. Higuain sukses menjadi top skor Serie A dengan raihan 36 gol dari 35 pertandingan. Raihan 36 gol membuatnya memecahkan rekor gol Serie A yang dipegang legenda Milan, Gunnar Nordahl, dengan raihan 35 gol.

Ketajaman itulah yang dibutuhkan Juventus untuk mengarungi musim 2016-2017. Saking kesengsemnya kepada Higuain, Juve berani menebus penyerang berusia 28 tahun tersebut dengan mahar 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

“Higuain adalah penyerang yang hampir selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Ia satu dari tiga penyerang terbaik di dunia saat ini,”


Posted by :

No comments:

Post a Comment