Tuesday, July 26, 2016

Agen Bola - Moyes Siap Angkut Fellaini ke Stadium of Light

Agen Bola - Moyes Siap Angkut Fellaini ke Stadium of Light - SUNDERLAND – Manajer anyar Sunderland, David Moyes, dilaporkan ingin bereuni dengan eks anak asuhnya, Marouane Fellaini. P elatih asal Skotlandia itu sudah menginstruksikan manajemen The Black Cats untuk mengajukan tawaran resmi kepada kubu Manchester United.



Moyes didaulat sebagai juru taktik Sunderland yang baru, menyusul kepastian Sam Allardyce yang diplot menjadi arsitek Timnas Inggris. Moyesie pun tak mau membuang waktu dengan menyiapkan daftar pemain yang akan ia boyong ke Stadium of Light.


Menurut ClubCall, Moyes berharap bisa bereuni dengan Fellaini untuk kali ketiga dan telah menempatkan pemain kribo asal Belgia itu di daftar teratas pemain bidikannya.

Moyes  pertama kali mendatangkan Fellaini ke Everton pada 2008 silam, kemudian merekrutnya ke Manchester United di musim panas 2013, meski akhirnya harus berpisah ketika ia dipecat dan melanjutkan karier di Real Sociedad. Fellaini sendiri sebenarnya masih terikat kontrak di Old Trafford sampai Juni 2018.


Posted by :

No comments:

Post a Comment