Monday, July 25, 2016

Agen Bola - Timnas U-19 Akan Berlatih di Yogyakarta

Agen Bola - Timnas U-19 Akan Berlatih di Yogyakarta - JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 berencana melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, dalam rangka persiapan Piala AFF 2016 di Hanoi pada 11-24 September 2016.



Alasan pemilihan Yogyakarta sebagai tempat pemusatan latihan lantaran Kota Gudeg ini  dirasa memiliki banyak pilihan klub yang bisa dimanfaatkan sebagai lawan uji coba.


Pelatih timnas U-19 Eduard Tjong mengatakan, pemusatan latihan di Yogyakarta baru akan dilaksanakan setelah pihaknya berhasil menetapkan 25 pemain terpilih dari 40 pemain yang kini sedang digodog di Sawangan Depok, Jawa Barat.

"Kami akan menentukan 25 pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia setelah uji coba tanggal 5 dan 7 Agustus. Kami mencari pemain yang terbaik selama uji coba tersebut. Setelah itu kami ingin melaksanakan pemusatan latihan di Yogyakarta, karena di sana bisa banyak buat uji coba, seperti di Sleman,  pokoknya saya mau cari yang suasana penonton tinggi dan klub harus bermain lawan Divisi Utama."

Eduard menambahkan, satu uji coba yang sudah pasti akan dilaksanakan yaitu melawan tim Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) pada 5 Agustus mendatang. Uji coba ini untuk melihat perkembangan para pemain yang sudah berlatih. Setelah hasil ini, ia akan mulai melakukan pencoretan pemain.

Sementara, Sekjen PSSI, Azwar Karim mengatakan, dalam rangka persiapan menuju Piala AFF, anak asuh Eduard Tjong  ini akan melakukan uji coba internasional pada medio Agustus mendatang. Salah satu negara yang telah merespon undangan PSSI untuk siap uji coba adalah Filipina.


Posted by :

No comments:

Post a Comment