Sunday, July 31, 2016

Agen Bola - Andre-Pierre Gignac Masuk Radar Barcelona

Agen Bola - Andre-Pierre Gignac Masuk Radar Barcelona - BARCELONA – Barcelona membutuhkan penyerang pelapis dari trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Sebab, tim asuhan Luis Enrique itu baru saja kehilangan salah satu penyerang pelapis yakni Sandro Ramirez yang hengkang ke Malaga.



Awalnya, Blaugrana –julukan Barcelona– ingin mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla dan Luciano Vietto (Atletico Madrid). Namun, Barca gagal merealisasikan transfer tersebut.


Sebab, Gameiro lebih memilih gabung Atletico Madrid dengan status permanen. Sementara Vietto dipinjamkan Atletico ke Sevilla selama satu musim. Meski demikian, Barca tidak menyerah dalam usahanya mendatangkan penyerang anyar.

Seperti diberitakan Mundo Deportivo, Senin (1/8/2016), Barca mengincar tanda tangan penyerang Tigres, Andre-Pierre Gignac. Los Azulgrana kepincut dengan aksi Gignac selama membela Tigres di musim 2015-2016.

Dari 46 penampilan di semua ajang pada musim tersebut, Gignac yang sukses membawa Prancis menembus final Piala Eropa 2016 mampu mencetak 32 gol dan lima assist. Saat ini, harga pasaran pemain berusia 30 tahun itu ada di kisaran 6,8 juta pounds atau sekira Rp117 miliar.



Posted by :

No comments:

Post a Comment