Tuesday, July 26, 2016

Agen Bola - Napoli Plot Penyerang Polandia sebagai Pengganti Higuain

Agen Bola - Napoli Plot Penyerang Polandia sebagai Pengganti Higuain - NAPLES – Napoli dikabarkan akan langsung membelanjakan dana hasil penjualan Gonzalo Higuain untuk mendapatkan penyerang anyar di bursa transfer. Partenopei memburu salah satu penyerang yang berkiprah di Eredivisie Belanda. Bahkan kesepakatan diklaim sudah sangat dekat.



Pemain tersebut adalah attacker milik Ajax, Arkadiusz Milik. Anda tentu tak asing dengan penyerang berusia 22 tahun ini. Ya, namanya mencuat di Piala Eropa 2016 lalu, saat ia menjadi tandem setia Robert Lewandowski di lini serang Timnas Polandia.


Dilaporkan, Napoli telah menawarkan uang senilai 35 juta euro kepada Ajax dan jumlah tersebut sudah disetujui. Napoli memang kian pede jor-joran setelah mendapat dana segar mencapai 90 juta euro hasil penjualan Higuain ke Juventus.

Sebagai informasi, musim lalu Milik sukses mencetak 21 gol dari 31 pertandingan di Eredivisie. Catatan ini tentu cukup untuk menjadi bukti betapa besar talenta yang dimiliki sang penyerang.


Posted by :

No comments:

Post a Comment