Friday, July 29, 2016

Agen Bola - Tolak Besiktas, Jeremy Mathieu Pilih Bertahan dengan Barcelona

Agen Bola - Tolak Besiktas, Jeremy Mathieu Pilih Bertahan dengan Barcelona - BARCELONA – Juara Liga Turki, Besiktas, baru saja mendapatkan fullback kiri Barcelona, Andriano Correia pada Jumat waktu setempat. Ternyata, Adriano tidak sendirian dalam bidikan Besiktas. Mereka dikabarkan juga tertarik untuk memboyong Jeremy Mathieu ke Vodafone Arena.



Namun, tidak seperti Adriano, Mathieu justru menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan Besiktas. Pemain berpaspor Prancis itu mengaku bahagia dan ingin bertahan di Barcelona.


Dengan hengkangnya beberapa pemain belakang yang dimiliki, membuat Mathieu berpeluang besar mengisi satu tempat yang ditinggalkan. Bahkan pemain 32 tahun tersebut mengaku siap dimainkan di posisi mana pun oleh pelatih Luis Enrique.

“Benar bahwa saya memiliki kontak (dengan Besiktas), tapi saya sudah mengatakan kepada Presiden bahwa saya senang di sini dan saya ingin bertahan,” ujar Mathieu, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (30/7/2016).

“Luis Enrique sudah tahu bahwa saya lebih senang bermain sebagai bek tengah, tapi dalam sepakbola, Anda tidak bisa berkata apa yang akan terjadi,” tandasnya.


Posted by : 

No comments:

Post a Comment