Sunday, July 17, 2016

Agen Bola - Jose Mourinho Janji Akan Sering Mainkan Eric Bailly

Agen Bola - Jose Mourinho Janji Akan Sering Mainkan Eric Bailly - MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, senang dengan performa yang ditunjukkan pemain barunya Eric Bailly di laga pramusim kontra Wigan Athletic, Sabtu 16 Juli 2016 waktu setempat. Mourinho pun berjanji akan sering memainkan Bailly di laga-laga berikutnya.

Agen Bola - Jose Mourinho Janji Akan Sering Mainkan Eric Bailly
Agen Bola


Menurut Mourinho, penting baginya untuk sering memainkan Bailly. Pelatih berusia 53 tahun tersebut menilai, makin banyaknya kesempatan bermain, maka akan makin mudah bagi Bailly berkomunikasi dengan pemain lain.


Bailly memang tidak bisa berbicara Bahasa Inggris. Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut hanya bisa berbicara dengan Bahasa Prancis dan Spanyol. Karena itu, Mourinho pun menilai Bailly masih kesulitan untuk berkomunikasi dengannya dan para pemain lain.

“Dia (Bailly) tidak bisa berbahasa Inggris. Dia hanya bisa berkomunikasi dengan orang yang bisa berbahasa Prancis atau Spanyol. Jadi, saya harus membantunya selangkah demi selangkah. Itu alasan mengapa saya akan memainkannya lebih dari 45 menit,” kata Mourinho, seperti dimuat Goal, Senin (18/7/2016).

“Dia adalah salah satu pemain yang saya ingin berikan waktu bermain selama 65, 70 menit, karena ketimbang pemain lain, dia sangat butuh untuk bermain. Dia butuh merasakannya dan butuh untuk mulai berkomunikasi,” sambung pelatih asal Portugal itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment