Thursday, July 28, 2016

Agen Bola - Gara-Gara Kagawa, Mkhitaryan Gabung Manchester United

Agen Bola - Gara-Gara Kagawa, Mkhitaryan Gabung Manchester United - MANCHESTER – Gelandang anyar Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, menyebut sosok yang membuatnya memutuskan hengkang dari Borussia Dortmund ke Red Devils pada bursa transfer musim panas 2016. Miki –sapaan akrab Mkhitaryan– menilai, mantan rekannya di Dortmund, Shinji Kagawa, adalah sosok yang memengaruhinya sehingga hengkang ke Man United.

Agen Bola - Gara-Gara Kagawa, Mkhitaryan Gabung Manchester United
Agen Bola


Tidak heran Kagawa menyampaikan hal-hal positif soal Manchester Merah. Sekadar mengingatkan, gelandang berpaspor Jepang itu sempat membela Man United dalam kurun 2012 hingga 2014.


Meski tidak terlalu sukses ketika membela Man United, Kagawa sempat menjadi pilihan utama tim peraih tiga trofi Liga Champions tersebut. Karena itu, ketika Miki dikait-kaitkan dengan Man United, Kagawa langsung menceritakan hal-hal positif.

Pada akhirnya, Miki pun memutuskan hengkang ke tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Untuk mendatangkan gelandang berpaspor Armenia tersebut, Man United harus merogoh kocek 35,7 juta pounds atau sekira Rp613 miliar.

“Setiap waktu Shinji selalu bicara soal Manchester. Ia menceritakan hal positif soal Man United dan itu membuat saya terkesan.”


Posted by :

No comments:

Post a Comment