Tuesday, February 28, 2017

Agen Bola - Jumpa Sporting Gijon, Barca Tanpa MSN

Agen Bola - Jumpa Sporting Gijon, Barca Tanpa MSN - BARCELONA – Barcelona akan menjamu Sportin Gijon dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 25, di Estadio Camp Nou, Kamis 2 Maret 2017 dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, tampaknya sang pelatih, Luis Enrique tidak akan tampil tanpa trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) di lini depan.

Agen Bola - Jumpa Sporting Gijon, Barca Tanpa MSN


Menurut Enrique, ini adalah saat yang tepat untuk memberikan waktu istirahat bagi ketiganya. Mengingat tenaga MSN akan sangat dibutuhkan untuk pertandingan di Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG) pekan depan.


Barca membutuhkan MSN dalam kondisi untuk dapat mengejar defisit gol dari PSG. Mengingat pada leg pertama yang berlangsung di Paris, Blaugrana –julukan Barca– dipaksa menyerah 0-4.

“Sebagai prefisonal, mendapat tiga poin menjadi target utama kami. Dalam urusan personal, saya sudah menggemari olahraga sejak saya lahir dan saya tidak berharap apa-apa kecuali yang terbaik,” kata Enrique, seperti dilansir dari Soccerway, Rabu (1/3/2017).

“Lawan Sporting Gijon akan menjadi waktu yang tepat untuk memberikan waktu tridente (MSN) beristirahat. Saya akan melakukannya,” tuntasnya.



Posted by :

No comments:

Post a Comment