Wednesday, February 15, 2017

Agen Bola - Tottenham Hotspur Siap Boyong Anthony Martial

Agen Bola - Tottenham Hotspur Siap Boyong Anthony Martial - LONDON - Tottenham Hotspur dilaporkan terus mengawasi situasi Anthony Martial, yang kian tidak pasti di Manchester United. Spurs kabarnya memiliki niat untuk mengajukan penawaran resmi terkait akuisisi penyerang berusia 21 tahun itu di jendela transfer musim panas mendatang.

Agen Bola - Tottenham Hotspur Siap Boyong Anthony Martial


Martial beberapa kali mendapat kritik dari manajer Man United, Jose Mourinho di musim ini karena performanya yang angin-anginan.


Martial sendiri mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter ketika Setan Merah menang 2-0 atas Watford akhir pekan lalu, dan ia pun sukses membuktikan diri dengan mencetak satu gol dan satu assist di laga tersebut.

Meski demikian, menurut The Mirror, Spurs masih terus mengawasi situasi sang pemain dan siap untuk memberinya peluang bermain lebih banyak musim depan.

Martial mencetak 17 gol di musim lalu, yang merupakan musim perdananya bersama Man United. Sayang, ia mengalami pasang surut penampilan di musim ini dan baru membuat tujuh gol di semua kompetisi.


Posted by :

No comments:

Post a Comment