Friday, February 3, 2017

Agen Bola - Debut Starter Di Liga Inggris, Gabriel Jesus Langsung Cetak Gol

Agen Bola - Debut Starter Di Liga Inggris, Gabriel Jesus Langsung Cetak Gol - ANCHESTER – Manchester City tidak salah membeli Gabriel Jesus dari Palmeiras dengan mahar 27,2 juta pounds atau sekira Rp455 miliar. Menjalani debut sebagai strarter di Liga Inggris saat Man City bertandang ke markas West Ham United, penyerang berpaspor Brasil langsung mencetak gol.

Agen Bola - Debut Starter Di Liga Inggris, Gabriel Jesus Langsung Cetak Gol


Di laga tersebut, Jesus bermain sebagai penyerang tunggal dalam pola 4-1-4-1 racikan Josep Guardiola. Bermain tanpa beban, Gabriel beberapa kali melancarkan skill olah bola yahud yang dimiliki.


Ketika laga baru berjalan 17 menit, sodoran penyerang berkepala plontos berhasil dimanfaatkan Kevin De Bruyne. Setelah memberikan umpan manis, giliran Gabriel yang mendapat servis dari sang rekan, Raheem Sterling.

Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper, Sterling mencoba bijak. Ia memberikan umpan mendatar yang diselesaikan dengan apik oleh Jesus lewat kaki kirinya. Gol tersebut sekaligus melepaskan beban yang memikul dirinya, mengingat ia dibeli Man City dengan harga tinggi.

Sebenarnya Gabriel mampu mencetak gol di laga debutnya saat Man City menjamu Tottenham Hotspur pada dua minggu lalu. Namun sayang, gol yang dicetak Gabriel dianggap tidak sah karena penyerang berusia 19 tahun sudah terjebak offside.


Posted by :

No comments:

Post a Comment