Tuesday, February 7, 2017

Agen Bola - Legenda Barcelona Jadikan Zidane Sebagai Panutannya

 Agen Bola - Legenda Barcelona Jadikan Zidane Sebagai Panutannya - LONDON – Pada awal penunjukkannya sebagai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang kerap mendapatkan banyak keraguan. Pasalnya, Zidane memang disebut-sebut minim pengalaman untuk melatih klub sebesar Madrid.

Agen Bola - Legenda Barcelona Jadikan Zidane Sebagai Panutannya


Namun belum genap setahun dipercaya melatih Madrid, Zidane langsung membawa klub arahannya tersebut meraih titel Liga Champions ke- 11 kalinya. Tak hanya itu, Madrid juga memiliki kans besar untuk meraih gelar Liga Spanyol musim ini dengan unggul satu poin dari Barcelona di tempat kedua. Namun, mereka masih memiliki dua laga tunda yang belum dimainkan.


Dengan sejumlah kesuksesan yang sudah ditorehkan Zidane bersama Madrid, membuat salah satu legenda Barca, Thierry Henry, memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat kagum dengan apa yang sudah diraih kompatriotnya tersebut. Ia juga menjadikan Zidane sebagai panutannya.

“Zidane melewati apa yang dibutuhkan untuk bisa mencapai posisinya. Dia pernah menjadi duta klub, dia pernah menjadi pelatih tim muda, dia menangani tim cadangan, dan dia juga pernah jadi asisten manajer,” ucap Henry, seperti disadur dari Eurosport, Selesa (7/2/2017).

“Jadi dia mendapatkan pekerjaan ini dengan jalur yang wajar. Dia menandai sejarah Real Madrid dan membuktikan bahwa merupakan sebuah keputusan yang bagus untuk menjadikannya pelatih kepala. Saya ada di posisi nomor tiga, di situlah saya berada sekarang,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment