Wednesday, February 8, 2017

Agen Bola - Hilton: Sriwijaya FC Sekarang Beda

Agen Bola - Hilton: Sriwijaya FC Sekarang Beda - PALEMBANG - Legiun asing Sriwijaya FC, Hilton Moreira, sudah merasakan bila skuad Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- musim 2017 jauh berbeda dari sebelumnya. Tim yang dibelanya ini kini rata-rata dihuni pemain muda.

Agen Bola - Hilton: Sriwijaya FC Sekarang Beda


"Saya, Beto dan Yu Hyun Koo harus dapat menjadi mentor bagi mereka, tapi kalau sudah dalam permainan sama saja. Kita tim, dan saling mengisi," kata Hilton usai pertandingan lawan Bali United.


Diungkapkan pemain Brasil ini, dia sedikit tidak menyangka bisa bermain melawan Bali United. Apalagi ia dapat mencetak satu gol ke gawang Serdadu Tridatu -julukan Bali United.

Tak heran memang mengapa Hilton heran dengan pencapaiannya mengingat sebelumnya dia tak berada dalam kondisi terbaik. Sejak bergabung, Hilton harus latihan terpisah karena dua giginya dicabut. Luka usai mencabut gigi itu sempat dijahit.

"Saya sebelumnya latihan terpisah. Meski sudah gabung latihan, tapi masih latihan terpisah karena masalah di gigi. Saya senang bisa turun lawan Bali United," ucapnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment