Saturday, February 18, 2017

Agen Bola - Ferdinand Sarankan Man United Bawa Pulang Keane

Agen Bola - Ferdinand Sarankan Man United Bawa Pulang Keane - MANCHESTER – Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan kepada manajemen Setan Merah untuk membawa pulang Michael Keane dari Burnley. Sebab, Ferdinand merasa kalau Keane adalah tipe pemain yang selalu ingin berkembang.

Agen Bola - Ferdinand Sarankan Man United Bawa Pulang Keane


Selain itu, Ferdinand juga merasa kalau Keane adalah sosok yang membutuhkan kritik membangun. Hal itu semata-mata digunakan untuk mengembangkan permainannya di atas lapangan.


“Ia sangat senang bertanya, ia senang kritik yang membangun dan memiliki sikap yang luar biasa, untuk menyaksikan pertandingan Anda secara detil dan mencobanya dan berkembang.”
“Ia selalu ingin berkembang, baik secara fisik, maupun dalam setiap pertandingan. Ia selalu ingin belajar dan mengerti lebih banyak,” terang pria 38 tahun tersebut.

Keane merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Man United. Namun ia lebih banyak dipinjamkan ke sejumlah klub sebelum akhirnya Burnley resmi mengontraknya dengan nilai transfer sebesar 2,2 juta poundsterling atau sekira Rp36 miliar pada Januari 2015.


Posted by :

No comments:

Post a Comment