Tuesday, February 21, 2017

Agen Bola - Chiellini Dan Barzagli Siap Tempur Lawan FC Porto

Agen Bola - Chiellini Dan Barzagli Siap Tempur Lawan FC Porto - TURIN – Juventus kabarnya akan menurunkan Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli untuk menghadapi Porto di leg pertama Liga Champions pada Kamis 23 Februari 2017. Saat ini tim yang bermarkas di Turin tersebut akan segera bertolak menuju Porto.

Agen Bola - Chiellini Dan Barzagli Siap Tempur Lawan FC Porto


Sebelumnya kedua pemain andalah Juventus tersebut diragukan ikut serta dalam pertandingan melawan Porto. Meski demikian, Chiellini dan Barzagli kembali berlatih dengan timnya di Vinovo kemarin.


Sebagaimana diberitakan Football Italia, Rabu (22/2/2017), pelatih Massimiliano Allegri kabarnya telah membocorkan nama-nama pemain yang akan memperkuat skuadnya saat berhadapan dengan Porto. Selain itu Barzagli dan Chiellini dipastikan berada di dalam pesawat dalam perjalanan menuju Porto hari ini.

Selain Barzagli dan Chiellini, Stephan Lichsteiner juga akan kembali bermain. Sebelumnya bek berusia 33 tahun tersebut sempat tersisih dari skuad utama di babak grup Liga Champions, setelah posisinya tergeser oleh Tomas Rincon.

Berikut daftar pemain Juventus melawan Porto:

Buffon, Neto, Audero, Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Bonucci, Dani Alves, Rugani, Lichtsteiner, Pjanic, Khedira, Marchisio, Lemina, Asamoah, Sturaro, Rincon, Cuadrado, Higuain, Mandzukic, Pjaca, Dybala.


Posted by :

No comments:

Post a Comment