Friday, February 24, 2017

Agen Bola - Legenda Arsenal Yakin Rooney Bakal Hengkang Ke Klub Ini

Agen Bola - Legenda Arsenal Yakin Rooney Bakal Hengkang Ke Klub Ini - LONDON – Masa depan Wayne Rooney bersama Manchester United memang tengah dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan mulai kehilangan kepercayaan manajer Man United, Jose Mourinho, kepada Rooney tampil bersama skuad utama tim arahannya.

Agen Bola - Legenda Arsenal Yakin Rooney Bakal Hengkang Ke Klub Ini


Tercatat Rooney hanya dipercaya bermain bersama Man United sebanyak 25 pertandingan dengan sumbangan lima gol dan 10 assist. Catatan Rooney itu jauh mengalami penurunan dibandingan saat Man United masih dilatih Louis van Gaal.


Dengan fakta itu, wajar jika muncul rumor Rooney bakal hengkang dari Man United dalam waktu dekat ini. Adalah Everton yang kabarnya bakal menjadi pelabuhan selanjutnya Rooney. Kans Rooney kembali ke Goodison Park bisa dikatakan cukup besar, lantaran ia memang sempat memperkuat Everton.

Adalah legenda Arsenal, Martin Keown, yang mengaku memiliki keyakinan kuat bahwa Rooney bakal kembali berseragam Everton dalam waktu dekat ini.

“Saya sudah tahu sejak lama bahwa Wayne tidak dimainkan di laga-laga penting. Ini tentu sulit namun, dia bersikap dewasa. Mourinho jelas tidak ingin memainkan dirinya. Saya merasa bahwa dia masih bisa memberi begitu banyak,” ucap Keown, seperti dikutip dari Talksport, Sabtu (25/2/2017).

“Saya takkan terkejut jika dia berakhir di Everton. Dia berusia 31 tahun! Jika saya jadi dia, saya tidak akan menerima situasi yang ada, semua terlalu cepat untuknya. Anda bisa mengatakan dia sudah meraih banyak hal, namun dia cukup fit. Dia tidak punya sejarah cedera, dan dia masih bisa terus bermain,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment