Sunday, February 19, 2017

Agen Bola - Zidane Minta Morata Tetap Bertahan Di Madrid

Agen Bola - Zidane Minta Morata Tetap Bertahan Di Madrid - MADRID – Sejak memutuskan pulang ke Real Madrid pada musim panas 2016, Alvaro Morata memang menunjukkan performa yang luar biasa. Tercatat, penyerang Timnas Spanyol tersebut mampu melesakan 11 gol dari 29 penampilannya bersama Madrid musim ini.

Agen Bola - Zidane Minta Morata Tetap Bertahan Di Madrid


Namun dalam beberapa hari terakhir tersiar kabar bahwa Morata merasa tak nyaman dengan kebijakan rotasi pemain di Madrid. Morata ingin selalu tampil di setiap laga bersama Madrid, yang mana secara tak langsung mengusur posisi Karim Benzema sebagai penyerang utama Madrid.


Bahkan jika tuntutan tersebut tak dipenuhi, Morata disebut-sebut mengancam bakal kembali hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu. Mengetahui kondisi tersebut membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memberikan suaranya.

Pria berkebangsaan Prancis tersebut meminta agar Morata untuk tetap berada di skuad Madrid musim panas ini. Terlebih Zidane menilai bahwa Morata selalu tampil konsisten di lini serang klub besutannya tersebut.

“Alvaro Morata selalu tampil maksimal ketika dipercaya bermain. Saya tidak akan merasa senang apabila Morata ingin pergi pada akhir musim nanti,” ucap Zidane, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (20/2/2017).

“Morata memang memiliki menit bermain yang lebih sedikit, kurang dari yang didapatkan oleh Karim Benzema. Namun dia selalu dapat kesempatan untuk bermain. Dia tak boleh pergi, karena Madrid adalah rumahnya,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment