Sunday, February 12, 2017

Agen Bola - Puasnya Candreva Bawa Inter Taklukkan Empoli

Agen Bola - Puasnya Candreva Bawa Inter Taklukkan Empoli - MILAN – Inter Milan melakoni lanjutan Liga Italia musim 2016-2017 pekan ke- 24 dengan hasil yang memuaskan. Menjamu Empoli, skuad berjuluk La Beneamata tersebut mampu membungkam lawannya dengan skor 2-0.

Agen Bola - Puasnya Candreva Bawa Inter Taklukkan Empoli


Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio Giuseppe Meazza, Inter memang tampil menekan sejak awal laga berjalan. Hingga akhirnya gol-gol dari Eder Martins dan Antonio Candreva mampu memastikan kemenangan Inter atas Empoli di laga ini.


Menjadi salah satu pahlawan kemenangan Inter, membuat Candreva pun memberikan komentarnya. Winger Timnas Italia tersebut mengaku sangat puas dengan apa yang diraih klubnya itu, dan bertekad untuk bisa terus meraih kemenangan di sisa musim ini.

“Kemenangan ini adalah reaksi terbaik dari Inter setelah kekalahan pekan lalu (dari Juventus). Performa tim sangat bagus, performa kami baik. Hal seperti ini harus berlanjut demi mewujudkan ambisi beredar di Liga Champions musim depan.”

“Kami akan berusaha meraih kemenangan di semua laga tersisa di musim ini. Berikutnya Bologna dan setelahnya kami akan memikirkan Roma,” tuntas mantan pemain Lazio tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment