Saturday, February 11, 2017

Agen Bola - Tidak Terkalahkan Dalam 16 Pertandingan, Rekor Yang Luar Biasa

Agen Bola - Tidak Terkalahkan Dalam 16 Pertandingan, Rekor Yang Luar Biasa - MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan kalau pencapaian 16 pertandingan tanpa kekalahan merupakan sesuatu yang luar biasa. Kendati demikian, mantan pelatih Real Madrid itu menyayangkan dengan banyaknya hasil seri yang diderita Setan Merah di Old Trafford.

Agen Bola - Tidak Terkalahkan Dalam 16 Pertandingan, Rekor Yang Luar Biasa
Agen Bola

Man United berhasil melanjutkan tren positif di Liga Inggris. Bertemu Watford pada pekan 25 di Old Trafford, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.


Hasil tersebut membuat Setan Merah kini mencatatkan 16 laga tak terkalahkan di Liga Inggris. Namun meski begitu, posisi Manchester Merah di tabel klasemen sementara tidak lah baik. Man United masih tertahan di urutuan enam dengan poin 48.

“Kami membutuhkan kemenangan. 16 laga tidak terkalahkan adalah rekor yang luar biasa tapi catatan tersebut akan lebih sempurna jika hasil seri di kandang dua atau liga laga lebih sedikit.”

“Lawan Watford adalah pertandingan yang sangat sulit dan ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami,” tuntas Mourinho.


Posted by :

No comments:

Post a Comment