Thursday, February 16, 2017

Agen Bola - Tiga Tugas Man United Di Markas Saint-Etienne

Agen Bola - Tiga Tugas Man United Di Markas Saint-Etienne - MANCHESTER - Usai memainkan pertandingan leg pertama babak 32 besar Europa League musim ini di markas sendiri, Manchester United harus bertandang ke markas AS Saint-Etienne di laga leg kedua. Manajer Man United, Jose Mourinho, mengatakan timnya punya beberapa tugas di markas Saint-Etienne.

Agen Bola - Tiga Tugas Man United Di Markas Saint-Etienne


Man United sukses meraih hasil manis di akhir laga leg pertama kontra Saint-Etienne yang berlangsung pada Jumat (17/2/2017) dini hari WIB. Setan Merah -julukan Man United- membenamkan tamunya dengan skor 3-0.


Kemenangan telak pada leg pertama rupanya tak membuat Man United punya tugas yang lebih mudah di laga leg kedua yang akan berlangsung pada Kamis 23 Februari 2017 dini hari WIB. Mourinho mengatakan, setidaknya ada tiga tugas yang harus benar-benar harus dikerjakan dengan baik oleh Wayne Rooney dan kawan-kawan agar lolos ke babak 16 besar.

“Kami harus pergi ke sana (markas Saint-Etienne), lalu bertahan dengan baik, tidak kebobolan, dan coba untuk mencetak gol yang akan membuat mereka berada di dalam situasi yang sangat sulit."

Di laga leg pertama sendiri, tiga gol yang bersarang di gawang Saint-Etienne dicetak oleh striker Man United, Zlatan Ibrahimovic. Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- mencetak hattrick pertamanya untuk Setan Merah pada menit ke-15, ke-75, dan ke-88.


Posted by :

No comments:

Post a Comment