Wednesday, March 1, 2017

Agen Bola - Real Madrid Pasti Bakal Kembali Untuk De Gea

Agen Bola - Real Madrid Pasti Bakal Kembali Untuk De Gea - MADRID – Mantan kiper Real Madrid, Santiago Canizares, yakin kalau Los Blancos –julukan Madrid– akan kembali mengajukan tawaran untuk kiper Manchester United, David de Gea. Sebab, ia mengaku mengenal sosok Presiden Madrid, Florentino Perez, yang tidak akan menyerah akan sesuatu.

Agen Bola - Real Madrid Pasti Bakal Kembali Untuk De Gea


De Gea memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Madrid. Bahkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu pernah melayangkan proposal pembelian pada musim panas 2015. Sayang negosiasi tidak berjalan mulus hingga batas waktu transfer dan De Gea memutuskan memperpanjang kontrak bersama Setan Merah.


Namun Canizares yakin kalau Madrid akan kembali mengajukan tawaran untuk De Gea pada bursa transfer musim panas 2017. Kendati ia merasa Los Blancos tidak membutuhkan kiper baru.

“Saya tidak berpikir Real Madrid membutuhkan kiper baru karena posisi tersebut diisi dengan baik oleh Keylor (Navas) dan Kiko Casilla."

“Bagaimanapun, apa yang saya percaya tidak akan berarti karena Florentino (Perez) adalah seseorang yang tidak pernah menyerah. Ia dulu menginginkan De Gea, tapi tidak berhasil dan sangat mudah memprediksi kalau ia akan mencoba kembali,” pungkasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment