Saturday, March 11, 2017

Agen Bola - AC Milan Bidik Winger PSG

Agen Bola - AC Milan Bidik Winger PSG - MILAN - Klub Serie A Italia, AC Milan dilaporkan tertarik untuk mendatangkan winger milik Paris Saint-Germain (PSG), Hatem Ben Arfa.

Agen Bola - AC Milan Bidik Winger PSG


Ben Arfa sendiri direkrut oleh PSG pada awal musim ini. Pemain berusia 30 tahun itu dicomot secara gratis setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Nice.


Meski punya skill mumpuni, namun Ben Arfa memang sulit mendapat kepercayaan untuk menjadi starter dari pelatih PSG, Unai Emery. Ia lebih sering dijadikan penghangat bangku cadangan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Ben Arfa sendiri dikontrak hingga Juni 2018 mendatang oleh PSG. Akan tetapi, menurut laporan dari Le Parisien, PSG berminat untuk melepasnya pada akhir musim ini. Mereka disebut siap melepas Ben Arfa dengan harga mencapai 20 juta euro.

edia asal Prancis tersebut kemudian mengklaim bahwa Ben Arfa langsung mendapatkan peminat. Mereka menyebut Milan merupakan salah satu peminat terserius untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.


Posted by :

No comments:

Post a Comment