Thursday, March 2, 2017

Agen Bola - Alami Cedera Kepala, Torres Jalani Serangkaian Pemeriksaan Medis

Agen Bola - Alami Cedera Kepala, Torres Jalani Serangkaian Pemeriksaan Medis - LA CORUNA – Melakoni laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017, Atletico Madrid harus rela menelan hasil kurang memuaskan. Bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Los Rojiblancos –julukan Atletico– menutup pertandingan dengan hasil 1-1 pada Jumat (3/3/2017) dini hari WIB.

Agen Bola - Alami Cedera Kepala, Torres Jalani Serangkaian Pemeriksaan Medis


Gol semata wayang Atletico dipersembahkan Antoine Griezmann pada menit 68. Harga mahal harus dibayar pasukan Diego Simeone pada pertandingan tersebut, salah satu penyerang Atletico, Fernando Torres terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengalami benturan pada kepalanya.


Insiden tersebut memang mengejutkan banyak pihak. Sebab, mantan pemain Liverpool itu sempat tersungkur usai kepalanya mengalami benturan keras dengan tanah. Alhasil, Torres langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tak lama usai pertandingan berakhir, pihak Atletico melalui akun Twitter resminya, @atletienglish, mengabarkan bahwa kondisi Torres saat ini sudah membaik dan ia akan menginap untuk beberapa hari guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Torres mengalami cedera kepala. Dia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian tes. Dia akan menghabiskan malam di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lajut,” tulis Twitter resmi Atletico.

“Terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan kepada Torres. Dia dalam kondisi stabil dan sadar. Dia akan menghabiskan malam di rumah sakit dan menjalani serangkaian tes besok,” lanjutnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment