Sunday, March 12, 2017

Agen Bola - Tampil Apik Bersama Napoli, Dries Mertens Jadi Incaran Manchester United

Agen Bola - Tampil Apik Bersama Napoli, Dries Mertens Jadi Incaran Manchester United - NAPLES – Winger Napoli, Dries Mertens, menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Pihak Man United segera menemui perwakilan Napoli untuk memboyong pemain berpaspor Belgia itu.

Agen Bola - Tampil Apik Bersama Napoli, Dries Mertens Jadi Incaran Manchester United


Jose Mourinho menargetkan untuk mendatangkan Mertens ke Old Trafford. Namun, langkah Setan Merah -julukan Man United- bakal mendapat persaingan dari dua klub lainnya, seperti Manchester City dan Real Madrid.


Napoli masih enggan melepas Mertens dengan penawaran tidak kurang dari 44 juta euro atau sekira Rp627 miliar. Harga tersebut tiga kali lipat lebih tinggi dibanding saat Mertens diboyong Napoli dari PSV Eindhoven.

Namun, kubu Man United segera melakukan pertemuan tersebut sebelum Manchester City dan Real Madrid. Bahkan, Partenopei -julukan Napoli- sudah mengonfirmasi perihal pertemuan pihaknya dengan pihak Setan Merah.

Sejauh ini, Mertens sukses mencetak 23 gol di berbagai ajang pada musim 2016-2017. Mourinho pun tertarik untuk mendatangkan pemain berpaspor Belgia itu untuk menjadi solusi di skuat utama Man United musim depan.


Posted by :

1 comment:

  1. Tampil Apik Bersama Napoli, Dries Mertens Jadi Incaran Manchester United

    Suka bertaruh judi bola ? sekarang sudah praktis
    bisa bermain kapan saja dan dimana saja
    kami tunggu kedatangan anda di BOLAVITA

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete