Friday, March 3, 2017

Agen Bola - Datang Ke Anfield, Arsenal Minus Beberapa Pilar

Agen Bola - Datang Ke Anfield, Arsenal Minus Beberapa Pilar - LONDON – Arsenal akan bertandang ke markas Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Minggu 5 Maret 2017 dini hari WIB. Kemenangan tentu menjadi target utama anak asuh Arsene Wenger.

Agen Bola - Datang Ke Anfield, Arsenal Minus Beberapa Pilar


Apalagi Arsenal datang ke Anfield dengan misi balas dendam. Di pertemuan pertama paruh musim, The Gunners –julukan Arsenal– harus kalah dari Liverpool dengan skor 3-4.


Meski demikian, Arsenal tengah dalam performa yang kurang baik. Alexis Sanchez dan kolega harus menderita kekalahan yang menyakitkan dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-5.

Buruknya lagi, Wenger harus kehilangan sejumlah pemain pilarnya dalam big match akhir pekan nanti. Laurent Koscielny masih akan absen membela Meriam London karena masih berkutat dengan cedera paha.

Kabar terbaru Mesut Ozil dipastikan tidak akan diturunkan pada laga tersebut. Ozil harus absen dalam laga dini hari nanti karena sakit yang mengaharuskan beristirahat dalam beberapa hari.


Posted by :

No comments:

Post a Comment